Senin, 09 Januari 2023

Perjuangan Mendapatkan Tiket L'arc En Ciel

Sebelumnya mau mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023, semoga di tahun ini kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, diberikan kesehatan dan rezeki yang baik. Semoga Indonesia bisa benar-benar terlepas dari segala penyakit yang meresahkan, perekonomian, pendidikan, kesehatan dan segala aspek yang ada menjadi semakin baik lagi. 

Ini adalah postingan pertama saya di tahun 2023, resolusi saya salah satunya adalah bisa konsisten atas segala hal yang saya lakukan. Tau kan kalau menjaga konsistensi itu susyah luar biasa gaess, makanya memerlukan keteguhan hati dan kegigihan yang luar biasa dalam menghalau rasa malas yang sering melanda. Iya kaann...

Kayaknya untuk mendapatkan hal yang kita inginkan memang memerlukan kegigihan yang besar ya. Saya ingat dulu sekitar tahun 2012 ketika salah satu band besar asal Jepang bernama L'arc En Ciel konser di Indonesia, saya dan teman saya berjuang untuk mendapatkan tiket konsernya. Beruntung pada zaman itu sepertinya ticket war tidak sesulit saat ini sehingga Alhamdulillahnya saya mendapatkan tiket tersebut walaupun di regular festival (berhubung pada zaman itu masih nabung nabung ya gaes, jadi gak apa-apa lah ya di regular festival juga hehehe).

Ketika menuju lokasi pun dan pas menjelang opening gate nya juga butuh perjuangan luar biasa. Karena hari itu kebetulan di hari kerja sehingga beberapa hari sebelumnya harus minta izin pulang cepat, untungnya atasan saya juga fans girling sebuah grup band jadi beliau mengizinkan (keren kann). Lalu ketika mau opening gate, salah satu karyawan saya yang sedang dirawat bermasalah ketika akan keluar dari Rumah Sakit tersebut. Sehingga saya harus menelefon pihak asuransi agar mempercepat proses administrasi karyawan saya agar dia bisa cepat pulang. Dan karena fokus akan hal tersebut, saya jadi enggak bisa foto-foto di sekitar lokasi konser padahal spot nya bagus-bagus banget, kadang kalau ingat itu suka nyesel deh hiks.

Tapi semua itu berbayarkan ketika konser sudah dimulai, dan itu bagusssss hiks. Enggak nyangka akhirnya bisa nonton konser L'arc En Ciel di Indonesia. Hyde, Ken, Yuki, dan Tetsu bener-bener totalitas sekali. Mereka juga sangat-sangat komunikatif sama penggemarnya di Indonesia. Panggungnya juga bagus dan keren, entah kapan lagi mereka akan mengadakan konser di Indonesia. Tapi semoga suatu saat bisa datang lagi ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar