Jumat, 14 Agustus 2020

Tutorial Auto text Aplikasi Selly



Buat para onlineshop, pasti udah gak asing lagi sama aplikasi Selly. Salah satu aplikasi yang membantu banget bikin dan kirim tagihan, cek ongkir, auto text, hingga membuat notifikasi ke pelanggan. Aplikasi ini dapat terintegrasi dengan layanan populer seperti WhatsApp, LINE, Instagram dan lainnya. Aplikasi ini juga terhubung langsung dengan sistem payment gateway, sehingga benar-benar memberikan efektivitas bagi pengguna dalam mengelola transaksi.

Pada dasarnya Selly merupakan sebuah aplikasi papan ketik atau keyboard untuk ponsel pintar yang telah dikustomisasi. Tujuannya untuk membantu pengguna dalam menangani transaksi jual beli melalui aplikasi pesan dan media sosial. Kali ini saya akan memberikan tutorial salah satu keunggulan Selly yaitu fitur auto text, sehingga ketika ada pertanyaan yang sama, pengguna dapat langsung memilih jawaban yang tersedia dalam direktori, tanpa harus mengetik ulang. 

1. Login ke Aplikasi SellyS

Setelah download aplikasinya, kamu harus login dulu ke aplikasi selly. Kalau belum punya usernya bisa buat terlebih dahulu ya pakai akun mail kamu. Bisa pake gmail atau yahoo. Nanti akan ada verifikasi ya ke email kamu dan setelah verifikasi kamu sudah bisa pakai deh keyboardnya. Jangan lupa untuk switch keyboardnya jadi keyboard selly di pengaturan handphone kamu ya.

2. Masuk ke pengaturan


Nah, setelah kamu berhasil login, klik tanda tiga titik di sebelah kiri atas untuk masuk ke pengaturan. Di bagian ini akan ada banyak sekali fitur andalan selly, karena kita mau fokus ke auto text maka silahkan klik tulisan auto text.

3. Buat Auto Text Baru

Untuk menambah auto text baru, klik tambah auto text di bagian paling bawah. Disini kamu bisa create misalnya untuk harga barang, update stok terbaru, manfaat barang sampai ke nomor rekening untuk proses transfer. Jadi kalau ada customer- baru atau lama yang lagi tanya-tanya produk, bisa langsung cari di auto text aja dan tinggal send deh.





Mudahkan untuk membuat auto text di aplikasi selly. Ada banyak manfaat lainnya yang harus kamu explore. Kalau saya pribadi merasa terbantu sekali dengan adanya aplikasi ini untuk memudahkan dalam melakukan tracking pembayaran customer atau sekedar untuk cek ongkir saya. Nah buat kamu yang sudah menggunakan aplikasi ini, apa sih yang bikin kamu tertarik menggunakan selly? ditunggu comment nya ya.


#ODOP #ODOPDay9 #ODOPISB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar